Jumat, 21 November 2008

Try to Know The Meaning of Life

hump.. aQ ampe saat ini bner" gag ngerti banget de ama yang terjadi pada hidupq. banyak banged hal yang terjadi di luar kontrolq. bahkan aQ gag sadar udah ngejalanin itu smua. koq bisa ya?? enatahlah..

bagiQ hidup nie bener" aneh. klo smua seneng bahagia knapa harus cari perkara bwat sedih ce?? klo orang seneng pinter knapa dia malez dan itu membuat dia jadi terliat bodoh. uhh.. aQ bener-bener gag paham. aQ bener gag ngerti. knapa orang masi ada yang nangis padahal dia tu senengnya ketawa?? knapa harus ada sakit hati klo emang tu smua orang gag suka?? knapa ada orang yang menyakiti orang lain padahal dia gag mau di sakitin??

sebenernya sifat dasarnya manusia tu kayak apa ce??
maksud hidupnya slama nie tu apa??

katanya smua hal yang berbeda itu buat nyeimbangin kehidupan. masa smuanya bahagia tanpa ada yang sedih?? kan gag seru!! kan jadi gag asem manis kayak permen nano-nano yang manis asem asin rame rasanya..

kata orang hidup tu kayak roda kalanya ada di atas tapi ada kalanya di bawah.. kata-kata itu bener gag seh??
kata orang juga hidup tu sebuah pilihan. kita yang menentukan hidup kita itu mau berjalan ke mana.. huh apa ce sebenernya hidup itu??

saat ini saya masih mencari apa sih sebenernya arti kata dari hidup itu??


bahkan waktu saya cari di mbah google gag ada artikel dari wikipedia yang ndeskripsiin arti hidup itu. yang saya dapat setelah saya membuka mbah google dengan kata kunci arti hidup yang keluar adalah pendapat-pendapat tiap orang mengenai arti hidup itu sendiri. ada yang berupa cerpen, artikel, situs keagamaan, ato seseorang yang mencerminkan arti hidupnya sendiri..

hump.. mungkin hidupq yang hanya baru 16 tahun beberapa bulan ini blum bisa di artiin sepenuhnya..

iia dan hingga saat ini pun aQ masi bLum tau apa arti hidup..

setiap orang gag bisa tau apa yang akan terjadi dalam hidupnya dan kapan hidupnya akan berakhir.. tapi,, kata seorang yang sukses kitalah yang buat hidup itu (seharusnya... tapi sayangnya aQ gag bisa..) dan kita yang buat peristiwa bukannya kita yang di buat oleh peristiwa..

hump.. ya apa ce?? apa tho hidup itu?? aQ bNer-bNer ndag tau de apa arti hidup nie??

kata oRang ce hidup nie tu seperti roda yang berputar kadang-kadang kita di atas dan kadang-kadang kita di atas?? tpi.. bener gag ce?? banyak orang yang terkadang ngrasa hidupnya tu slalu ngrasa di bawah.. slalu ngrasa menderita dan gag tau kapan penderitaan itu kan berakhir..

tapi kata orang juga kita bisa membuat hidup kita tu dari pemikiran kita sendiri.. sebenernya apa yang terjadi dalam hidup kita kitalah yang memubuatnya.. seperti yang di "The Secret" berdasarkan pemikiran kita yang di mungkin tanpa sengaja masuk ke alam bawah sadar kita dan membuat alam semesta mengembalikannya lagi kepada kita..

tapi,, mungkin ada yang orang berfikiran ketika kita memikirkan sebaliknya kita malah mendapatkan apa yang kita mau sedangkan ketika kita berharap untuk mendapatkan itu kita malah gag bisa ngeraihnya..

hump..yang bener mana ce??

pikiran positif tu emang penting tapi,, klo kita terlalu berharap itu jga gag baek karena klo harapan itu tidak sesuai kita jadi bener" kecewa..

iiah itulah hidup.. emang bener" susah buat di mengerti..

tapi kalian harus tetep positive thinking buat ngadepin tu smua..

tapi inget ya jangan terlalu berharap karena kita siap gag siap segala kemungkinan tu bisa terjadi.. ya semoga aja ce kemungkinan yang baik tapi,, klo dapet kemungkinan yang buruk ya jangan terlalu sedih buat aja tu semua jadi pelajaran buat kamu agar tambah siap tuk ngadepin hidupmu berikutnya..

iLangin tu yang namanya negative thinking walopun karean negative thinking tu buat kamu malah ngedapetin pa yang kamu mau sebenernya kamu salah karena sebenernya itu smua karena kamu sendiri yang uda nancepin di alam bawah sadarmu klo kamu berpikir kebalikannya kamu malah dapetin apa yang kamu mau..

coba aja kamu terus berpikir positif dan bilang klo apa yang kamu pikirin itu yang akan terjadi.

Insya Allah bisa koq..

ya udalah kita gag perlu tuk mahami hidup sekarang karena mungkin seiring berjalannya waktu kita akan memiliki arti hidup seperti yang kita alami..

jalanin aja hidup itu sebelum nanti waktumu tlah habis..

dan tetap SEMANGADH!!!!!

Tidak ada komentar: